Breaking

JAGONYA RACIK

Follow Us!

loading...

Minggu, 19 April 2020

Apa Keistimewaan Wanita??? - Kisah Inspirasi

Apa Keistimewaan Wanita???




LIHAT JUGA E-BOOK BERMANFAAT LAINYA

Seorang anak yang sudah remaja bertanya pada persetujuan.
Anak: “Ayah, mengapa seorang wanita sangat mudah menangis?”
Ayah: "Seorang wanita itu mudah menangis karena Allah menciptakan bahu yang cukup kuat untuk menopang dunia, namun harus cukup lembut untuk memberi kenyamanan!"
Anak: “Menopang dunia?”
Ayah: "Iya, karena wanita memiliki peran sangat penting di dunia ini!"
Anak: "Bisakah ayah jelaskan apa yang istimewa dari seorang wanita?"
Ayah: “Allah memberikan kekuatan dari pada yang mampu melahirkan anak, dan menerima yang sering berasal dari anak-anak. Allah memberi kebebasan untuk mendukung tegar saat orang lain menyerah, namun dia mengasuh dengan bantuan dan memenangkan tanpa persetujuan. ”
Anak: “Seistimewa itu yah.?”
Ayah: “Bukan hanya itu, Allah juga memberikan kepekaan untuk menerima anak-anak dalam setiap situasi. Sebaliknya kompilasi anak-anak yang dibiarkan sangat terluka. ”
Anak: “Ternyata wanita itu luar biasa ya, ayah ?!”
Ayah: "Masih ada lagi keistimewaan yang dimilik seorang wanita."
Anak: "Apa itu yah?"
Ayah: “Allah yang mendukung kekuatan untuk mendukung penyelesaian dan melengkapi tulang rusuk yang mendukung untuk membebaskan. Allah memberi nasihat untuk mengetahui bahwa suami yang baik tidak akan pernah terluka berbicara. Tapi kadang-kadang mendukung kekuatannya dan ketetapan senang untuk pergi di sisi itu tanpa keraguan. ”
Anak: “Lalu bagaimana dengan lelaki?”
Ayah: “Lelaki harus membuat wanita merasa nyaman dan terlindungi saat berada disampingnya. Jangan pernah membuat hati wanita terluka, jika lelaki berniat mempermainkan wanita, ingatlah pengorbanan wanita yang telah diterimanya. ”

Hai temen-temen :D Bagi sobat semua yang mau karya tulisnya diposting diblog, bisa langsung hubingin admin kami di cahayalensa.my.id yaa :D Setiap karya tulis akan Lensa cantumin juga Penulisnya :D 
So, Semangaat ^^

Bantu kami dengan share artikel ini ke temen-temen kamu yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar