Breaking

JAGONYA RACIK

Follow Us!

loading...

Minggu, 19 April 2020

Jika Ini Menjadi Yang Terakhir - Kisah Inspirasi

Jika Ini Menjadi Yang Terakhir


LIHAT JUGA E-BOOK BERMANFAAT LAINYA

Jika kutahu ini akan menjadi yang terakhir kulihat dirimu terlelap tidur, Aku akan menyelimutimu dengan lebih banyak rapat dan berdoa untuk Tuhan agar dapat menerima jiwamu.
Bila kutahu ini akan menjadi yang terakhir kulihat dirimu melangkah keluar dari pintu, Aku akan memelukmu dengan penuh dan menciummu dan mengembalikanmu untuk melakukan lagi
Bila kutahu ini akan menjadi yang terakhir kudengar suaramu dihargai, Aku akan membalas setiap kata dan tindakan dan memutarnya lagi sepanjang sisa hariku.
Jika kutahu ini akan menjadi yang terakhir, aku akan meluangkan waktu satu atau dua menit, untuk berhenti dan mengatakan "Aku mencintaimu" dan meminta aku sudah tahu.
Jadi untuk berjaga-jaga seandainya esok tak pernah datang dan hanya hari ini yang kupunya, aku ingin mengatakan aku sangat mencintaimu dan kuharap kita takkan pernah lupa.
Esok tidak dijanjikan kepada siapa pun, baik tua maupun muda. Dan hari ini mungkin kesempatan terakhirmu untuk memeluk erat orang tersayangmu.
Jadi, jika Anda sedang menantikan esok, Mengapa tidak dilakukan sekarang?
Karena bila esok tak pernah datang, kau pasti akan menyesali hari.
Saat Anda tidak meluangkan waktu untuk memberikan senyuman, pelukan atau ciuman. Dan saat kau terlalu sibuk untuk memberi yang terbukti merupakan permintaan terakhir.
Jadi, dekap erat orang-orang tersayangmu hari ini dan bisikkan di telinga mereka, itu kau sangat menghargai mereka dan kau akan selalu menyayangi mereka.
Luangkan waktu untuk mengatakan "Aku menyesal", "Maafkan aku", "Terima kasih", atau "Aku tidak apa-apa"
Dan bila esok tak pernah datang, kau takkan menyesali hari ini.

Hai temen-temen :D Bagi sobat semua yang mau karya tulisnya diposting diblog, bisa langsung hubingin admin kami di cahayalensa.my.id yaa :D Setiap karya tulis akan Lensa cantumin juga Penulisnya :D 
So, Semangaat ^^

Bantu kami dengan share artikel ini ke temen-temen kamu yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar