Breaking

JAGONYA RACIK

Follow Us!

loading...

Jumat, 10 April 2020

Sebuah Mawar Untukmu, Ibu..

Sebuah Mawar Untukmu, Ibu.. - Redaksi


LIHAT JUGA E-BOOK BERMANFAAT LAINYA

Seorang pria berhenti ditoko bunga untuk memesan seikat karangan bunga yang akan dikirim kepada sang ibu yang tinggal 250 KM darinya. Begitu keluar dari mobilmya, ia melihat seorang gadis kecil berdiri di trotoar sambil berjalan tersedu-sedu.
Pria itu bertanya gadis kecil itu menangis dan gadis kecil itu menjawab, aku ingin membeli setangkai bunga mawar merah untuk ibu aku. Namun saya hanya memiliki uang lima ratus rupiah, sedangkan harga mawar itu seribu rupiah.
Pria itu tersenyum dan berkata, Ayo ikut aku, aku akan membelikan bunga yang kau mau. Kemudian, ia membelikan gadis kecil itu setangkai mawar merah, sekaligus memesan karangan bunga untuk dikirim kepada seseorang.
Saat selesai dan pulang, ia menawarkan diri utuk mengantarkan gadis itu pulang kerumah. Gadis kecil itu melonjak gembira, katanya, Ya, tentu saja. Maukah Anda mengantar saya ketempat ibuku?
Kemudian mereka berdua menuju tempat yang ditunjuk gadis kecil itu, yaitu pemakaman umum.
Setibanya ada gadis kecil itu buat bunganya di kuburan yang masih basah.
Melihat itu, hati pria itu menjadi terenyuh dan teringat akan sesuatu. Bergegas ia kembali ke toko bunga sebelumnya dan membatalkan kirimanya.
Ia mengambil karangan bunga yang telah dipesannya dan mengendarai sendiri kendaraannya sejauh 250 KM menuju rumah.

Hai sobat Lensa :D Bagi sobat semua yang mau karya tulisnya diposting diblog, bisa langsung hubingin admin Lensa yaa :D Setiap karya tulis akan Lensa cantumin juga Penulisnya :D 
So, Semangaat ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar