Breaking

JAGONYA RACIK

Follow Us!

loading...

Sabtu, 25 April 2020

Berani dan Yakin Bermimpi Besar!!!







LIHAT JUGA E-BOOK BERMANFAAT LAINYA


Ada yang takut kaya? Banyak!!! Fakta : Saya sudah sangat sering mendengar “Ah, saya mah jadi orang miskin juga nggak apa-apa, daripada banyak harta jadi lupa diri, jadi pelit, gabisa tidur karena takut kemalingan, dan bla bla bla...”

Hei, tahukah anda bahwa saya jamin, apabila ada orang yang berkata seperti itu, silahkan anda kasih duit Rp. 100.000.000,-! Dia kagak bakalan nolak loh!

Perbedaan mendasar antara orang sukses dan orang yang gagal!
  1. Orang gagal kebanyakan membuat alasan untuk tidak dilakukan.
  2. Orang sukses kebanyakan membuat cara untuk bisa.

So, silahkan anda pilih... mau jadi orang yang seperti apa?
Mereka hanya membiarkan diri mereka dalam zona nyaman. Mereka hanya enggan atau malas untuk belajar dan berusaha. Toh, pasti dalam lubuk hati yang terdalam mereka tuh pengeeeeenn banger bisa sukses!!! 

Tapi karena ngga mau ngadepin kesulitan, tentangan dan berusaha keras, akhirnya mereka membela diri dengan berdalih seolah jadi orang sukses dan kaya itu ngga bakalan nyaman.

Coba deh, rubah menjadi yang lebih positif!
“ Saya pengen kaya dan sukses spektakuler bak Bill Gates dengan cara (........), (..........), (..........) maka dari itu saya harus belajar banyak hal kepada (..........), (..........), dan (..........). kemudian saya akan berusaha dan berdoa . Supaya saya punya banyak uang sehingga bisa berbagi dan beramal lebih banyak untuk bekal akhirat kelak. Dan, saya menyadari bahwa sukses itu harus diperjuangkan dan harus berani berkorban karena tidak ada sukses yang GRATIS!!!”

Nahhh, adakah perubahan dalam diri kamu sekarang? Kalau belum, kamu bisa baca selengkapnya dari bukunya langsung! Karena akan dibahas secara lengkap dalam buku “BE YOUR SUPER SELF – Langkah memaksimalkan potens diri!”



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar