Breaking

JAGONYA RACIK

Follow Us!

loading...

Jumat, 10 April 2020

Temukan Cinta Dalam Pekerjaan Anda

Temukan Cinta Dalam Pekerjaan Anda - Redaksi



LIHAT JUGA E-BOOK BERMANFAAT LAINYA

Bila Anda tak menyukai pekerjaan Anda, maka cintailah orang yang bekerja di sana, Rasakan kegembiraan dari pertemanan itu dan pekerjaan pun jadi menggembirakan, Bila Anda tak mencitai rekan-rekan kerja Anda maka cintailah rumah dan kantor Anda.
Ini mendorong Anda untuk bergairah berangkat kerja dan melakukan tugas-tugas dengan lebih baik lagi, Bila toh Anda juga tidak bisa melakukanya, cintailah setiap pengalaman pulang pergi dari dan ketempat kerja Anda.
Perjalanan yang menyenangkan menjadi tujuan tampak menyenangkan juga, Namun jika Anda menemukan kesenangan di sana, maka cintai apa pun yang bisa Anda dapatkan dari kerja Anda: tanaman penghias meja, cicak di atas dinding atau gumpalan awan dari balik jendela. Apa saja, Bila kamu tak menemukan yang bisa kamu cintai dari pekerjaanmu, lalu apa kamu ada di situ? tak ada alasan bagi Anda untuk tetap bertahan.
Cepat dan suka apa yang Anda cintai, lalu bekerjalah di sana, Hidup hanya sekali tidak ada yang lebih indah sekali dengan rasa cinta yang tulus

Hai sobat Lensa :D Bagi sobat semua yang mau karya tulisnya diposting diblog, bisa langsung hubingin admin Lensa yaa :D Setiap karya tulis akan Lensa cantumin juga Penulisnya :D 
So, Semangaat ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar