Breaking

JAGONYA RACIK

Follow Us!

loading...

Rabu, 08 April 2020

Arti Sahabat

Arti Sahabat

LIHAT JUGA E-BOOK BERMANFAAT LAINYA

Periksalah kembali persahabatan yang pernah Anda rajut. Apakah masih terbentang di sana? Atau Anda telah melupakan-jauh sebelum ini. Bekerja keras dan meniti, jalan karir bukan berarti kamu setuju dari persahabatan.
Beberapa orang mengatakan menjadi pemimpin itu sepi; selalu mengerjakan apapun sendiri. Memang pohon yang menjulang berdiri sendiri. Perdu yang rendah tumbuh bersemak-semak. Demikianlah hidup yang ingin kau jalani, bukan?
Jangan kacaukan karir dengan kehidupan yang semestinya.
Persahabatan merupakan bagian dari kehidupan Anda. Binalah Persahabatan.
Anda akan merasakan betapa kayanya hidup Anda. Berbagi kesedihan pada sahabat, dapat mengurangi kesediahan.
Berbagi kebahagiaan pada sahabat, memperkokoh kebahagiaan.
Orang bijak dinilai sebagai satu jiwa di dalam tubuh yang berbeda. Dan sahabat Anda yang terdekat adalah keluarga Anda. Barangkali, bagaimana membantah bersahabat meringankan baban Anda, karena di dalam persahabatan tidak ada perhitungan.
Di sana Anda belajar menghindari hal-hal yang tidak Anda setujui, dan senantiasa mencari hal-hal yang Anda sepakati. Itu juga Tantangan Persahabatan adalah kekuatan.
Bebas kata pepatah, hidup tanpa teman, mati pun sendiri.

Hai sobat Lensa :D Bagi sobat semua yang mau karya tulisnya diposting diblog, bisa langsung hubingin admin Lensa yaa :D Setiap karya tulis akan Lensa cantumin juga Penulisnya :D 
So, Semangaat ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar